Dream Books 2014

Well, setelah selesai mencoret mimpi-mimpi 2013, meng-upgrade dan mengevaluasi serta memilah mana yang harus dilanjutkan di 2014, ini dia daftar mimpi Himsa di 2014. Semoga banyak yang mendoakan. Aamiin.

1. Hafal 3 Juz Al-Qur’an
How: Ikut program tahsin, Ikut program tahfidz, Membaca diulang-ulang setiap hari ayat demi ayat, 3 ayat per hari.
Notes: Tahun 2013 mimpi ini kocar-kacir belum pol, 2014 harus maksimal pol. Progress nggak perlu orng tau yg jelas masih bobrok.


2. WISUDA
How: Selesain sidang, maksimalkan
Notes: Maret 2014

3. New Gadget
How: Cairkan dana yang masih beku, haha
Notes: Februari ya, Hims.

4. Kerja di Perusahaan Penerbitan
How: Cari-cari info kerja di Gramedia, Gagas Media, Mizan, dll, masukin CV
Notes: di bidang edukasi

5. Hafal Al-Matsurat
How: BACA TIAP HARI! Beri iqab kalau nggak baca.
Notes: Tahun 2013 mimpi ini kocar-kacir belum pol, 2014 harus maksimal. Not to be published again

6. Hafal 10 Hadist Arbain
How: CATAT BAIK-BAIK, Himsaaa
Notes: Tahun 2013 mimpi ini kocar-kacir belum pol, 2014 harus maksimal pol.

7. Bertemu dia
How: Memantaskan diri aja lah yaa 😀
Notes: cukup dua sebelum yang lain: nggak merokok dan nggak melarang menulis #eaaa #bukanmodus

8. Pergi Ke Dieng
How: Cari grup travelling
Notes: Indah sepertinya 😀

9. Naik gunung mana aja
How: Lobbying ke ortu, ikut brother ngebolang, kan ada mahram jadinya haha
Notes: Setelah beres sidang semoga bisaaa

10. Menjaga amalan harian
How: Bikin target, iqab diri sendiri
Notes: Biar saya aja yang tahu 😀

11. Launching Buku “Presipitasi”
How: Selesaikan dulu proses revisi editing dan desain cover
Notes: Februari-Maret 2014 harus pol

12. Gamus Story Book
How: Kumpulkan tulisan-tulisan dari semua sahabat
Notes: Februari

13. Punya motor
How: Nabung dulu lah yaa 😀
Notes: Meskipun belum lancar mengendarainya, nggak apa kali punya sendiri, hehe

14. Membantu kuliah adik
How: Semoga kalau sudah punya penghasilan sendiri semua lancar
Notes: semangat, luruskan niat

15. Punya tambahan minimal 35 koleksi buku baru
How: Per bulan minimal beli 3 buku genre apa saja.
Notes: Nabung yaa, sisihin uang

16. Umroh
How: Belum kepikiran gimana caranya, yang penting mimpi dan berdoa dulu.
Notes: Rindu.

17. Sukses bersama KAMA Fashion
How: Terus semangat melayani customer!
Notes: Omzet maksimal, aamiin, new gadget.

18. 200.000 blog viewers dan 400 posts
How: Sebulan 8-10 posts
Notes: Rajin nulis ya, Himsa.

19. Pindah kosan
How: Cari info
Notes: Sebenarnya betah sih tinggal di sini, tapi pingin pindah ke kota, haha. Pindahnya ke jkt malah

20. Punya adik binaan minimal 1 kelompok
How: harus semangat dijaga yang sudah ada
Notes: luruskan niat

Akan terus di-update, mengingat saya masih memikirkan banyak sekali kemungkinan di tahun 2014 ini, Hehe. *sokserius*

Selamat bermimpi dan mewujudkannya 🙂

Ada yang mau ikut mewujudkan?

 

Salam

AZALEAV

Pemimpi di Pojok Biru

Ditulis pada 15 Januari 2014 pukul 18.17
Edited 22.50 16 April 2014

akan terus di-update

Advertisements

5 thoughts on “Dream Books 2014

  1. merinding baca daftar mimpinya… apalagi yang tahun 2013… lebih ngeri.. semoga sukses selalu mbak.. sangat terlihat berbeda ya isi blog dari orang yang suka nuulis dengan orang yang mencari penghasilan tambahan… #nyindirdirisendiri 😀

bagaimana menurutmu? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s