Kawah Putih

image

Di sini, pada keindahan alam yang dipaparkan Tuhan padaku, aku kembali merindu kenangan masa depan kita.
Di sini, pada uap-uap belerang yang membuatku terpana, aku kembali menyusun kata menjadi doa.
Di sini, pada bebatuan yang membuat foto-foto menjadi indah karena kontrasnya, aku kembali memotret cerita kita.
Di sini, pada celah pepohonan kering yang aku tak tahu namanya, aku kembali mengukir sebentuk senyum.
Suatu saat, mungkin di sini, atau di belahan keindahan dunia lainnya, aku mungkin akan menemui kenangan masa depan kita, mungkin susunan doaku telah mencetak cerita-cerita kita yang kusimpan dalam memoriku, atau mungkin, sebentuk senyum akan melukis sebuah senyum pula.
Tentu saja aku tidak sedang mengkhayal, aku hanya berdoa.

Kemudian, seorang bocah kecil berlari. Wajah putihnya memerah, ia berlari kencang sambil berteriak, “Mamaaaaaa.”

Kawah Putih
6 Juni 2012
sekitarjam12an WLH

bagaimana menurutmu? :)

