Dalam Gerimis Senja

Dalam Gerimis Senja

Tertatih melambai-lambai

tiba-tiba aku seperti daun

jatuh

tidak ada angin

hanya saja suara rintik ini

ah, aduhai syahdu sekali

aku jatuh seperti daun

bertemu dengan bumiku

tapi jauh sekali di sana anginnya

rintik-rintik ini apakah membawa angin?

Gerimis senja

tidak ada biru langit

apalagi senja memerah

tapi aku daun tetap jatuh

mencium bumiku

mencari angin yang menjadikanku jatuh

rintik rintik

apakah dirimu membawanya?

Aku merindukannya

Tapi aku daun tetap jatuh

rintik-rintik

apakah dirimu membawanya?

Aku merindukannya

tapi aku daun tetap jatuh

oleh anginku yang jauh di sana

rintik-rintik

akankah kau bertemu dengannya?

Sampaikanlah

tapi aku daun tetap jatuh

katanya dia akan datang

Pojok Biru 2,7

Senin, 7 November 2011

18.03

bagaimana menurutmu? :)

